//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


MENDADAK GALAU

Hi readers.
Kali ini gue kayaknya mau bikin film.
Kalo dulu ada film Mendadak Dangdut, maka gue akan bikin film dengan judul MENDADAK GALAU.

Guess what?

Dari tadi TL penuh dengan status kakak2 kelas gue yang PSB hari ini. Dan gue kaget banget setelah baca ini (gue pantengin TL Padmanaba terus, soalnya gue pengen masuk sana taun depan dan makanya itu gue mau liat perkembangannya):

what? ada yang nem 29? pasti KMS tuh

Weitssss,,,, tunggu dulu. Yang bikin gue nyesek bukan itu. Tapi yang ini (liat yang gue item2 in!):

See?
NEM 38.25 DIBILANG TERENDAH?!
What the hell.
It's not fair, obviously.

Dan sekarang?
Gue jadi galau karenanya.

Gue pastiin kalian tambah ngeri saat liat ini:

selamat deh ya buat mas yang berhasil duduk di peringkat 1 orang yang masuk sana.
nggak heran, nem nya aja 40.250. gue bingung apa ya isi otaknya -___-

Ah, kenapa gue jadi galau gini.
Kenapa perasaan gue bilang kalo gue nggak bisa masuk sana?
Ah nggak. Gue harus tanamkan ke diri gue kalo GUE PASTI BISA MASUK PADMA.

Bokap gue selalu bilang, impossible is nothing. Nggak ada yang nggak mungkin selama kita mau bekerja keras. Dan untuk itu, gue harus kerja keras. Dan selama liburan ini gue menyempatkan diri untuk baca2 materi buat kelas 9 dan baca2 lagi materi kelas 7 & 8 (tapi nggak setiap hari lho ya, kalo ada waktu dankalo lagi mood, haha). Bukannya sok rajin. Tapi gue mau berusaha gimanapun caranya gue harus masuk sana.

Semoga readers yang mau masuk sana jangan galau lagi ya. Be optimist. Persaingan emang bener2 horror.  Tapi, kata orang bijak, kalo kita mau berusaha maksimal, apa yang kita usahain pasti bakal terwujud kok. Jangan lupa berdoa :D

Labels: , , , , , ,