//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


Oke. Lemme Say The Truth.

Hi, Dudes!
Hari ini gue mau agak sedikit curcol.
Tentang kesukaan gue sama Korea.

Yeah, sebenernya gue udah suka sama Korea itu udah sejak lama. Sejak tahun 2009, pas gue kelas 5 SD, sejak kemunculan BBF. Jadi gue sukanya nggak tiru-tiru, nggak kayak Kpopers Alay (katanya sih sebutan buat Kpopers yang jadi Korean freak gara2 ngikutin jaman). Awalnya (jujur) gue nggak peduli sama sinetron Korea. Tapi setelah liat sepupu gue ada yang nonton BBF dirumahnya pas gue kerumah dia, dan waktu itu gue juga liat pemainnya unyu2 ganteng gitu, yaudah gue langsung nyoba nonton di Indosiar. Awalnya gue pikir serial ini bakal boring. Tapi nyatanya enggak tuh. Malah gue jadi suka banget sama BBF. Gue udah nonton berkali-kali (soalnya serial ini sering diulang). Sampai sekarang aja gue masih inget alurnya. Bahkan setelah tahun ini diputar di ANTV. Jadi pas hari2 libur, gue sempet2 in deh liat ANTV tiap jam 10 pagi buat nonton tuh drama.

gara2 nih drama, gue jadi suka sama Kdrama.

OSTnya juga bagus2 :)


Sejak nonton BBF, gue pun jadi suka sama Korea. Especially the Kdramas. Tapi kalo lagu en musik2, gue nggak begitu suka. Dan sampai sekarang, penyanyi solo Kpop aja yang gue tau cuma IU en Kim Soo Hyun (ndeso tenan). Tapi semenjak tahun 2010-2011, gue jadi tambah tau soal KPop gara2 ada majalah kaWanku (gue mulai baca sejak tahun 2010-seinget gue) soalnya tuh majalah sering banget bahas soal KPop. Tapi sayangnya, part dari Korea yang gue suka, yaitu dramanya, malah jarang dibahas :o Yaudah, pas baca majalah itu gue dikit2 tau Korea. Apalagi ada salah satu edisi kaWanku yang nulis tentang belajar nulis Hangeul.

Nah, tapi, satu hal yang mau gue tekanin disini, jujur aja, gue itu suka Korea cuma sekedar suka aja. Nggak fanatik. Tapi adasih 1 penyanyi Korea yang gue suka banget, IU (profilnya udah gue tulis kemaren). Tapi kalo disuruh pilih antara IU atau Taylor Swift, gue sih mendingan milih Taylor. Soalnya gue suka Taylor itu udah mengakar banget. Jadi walaupun gue suka IU, tapi Taylor tetep number one buat gue. Secara kualitas suara, so far sih menurut gue penyanyi Barat bagus-bagus. Jauh lebih bagus daripada Korea. Emang sih, gue suka sama beberapa BB/GB Korea (such as Super Junior, SNSD, & 2NE1) tapi gue baru suka lagu2 mereka kalo lagu2 mereka itu enak & easy listening. Kalo lagunya biasa aja, ya, gue nggak suka. haha.

Balik ke WC *eh* soal suka atau nggaknya kita sama sesuatu itu balik ke selera masing2. Sebenernya selera musik gue tuh lebih ke West. Tapi kalo ada lagu Korea yang bagus & enak didenger ya bisa gue nyanyiin sendiri. Tergantung lagunya juga.

So, kalo ada yang bilang gue suka Korea itu baru2 ini, itu salah ya. Udah lama, sejak 2009. Dan satu lagi, buat gue, Taylor Swift is my inspiration. No one else. Dia yang paling bikin gue terinspirasi. Dan gue bukan Kpopers. Walaupun di hape gue ada beberapa Ksongs, tapi list paling banyak ya Taylor Swift's songs dong :D

Jadi mendingan jangan ngurusin kesukaan orang lain ya. Hobi setiap orang kan beda. Dia mau suka Glee (ah gue suka banget sama Glee daripada Dream High) karena selain Swifties gue juga Gleek, suka Kpop, suka dangdut, suka Western, terserah.


Whatever you like, isn't a problem for me. Karena orang berhak memilih apa yang dia suka tanpa diprotes, yakan? ;)

Okay, that's all.
Have a blast day, Guys! :D

Labels: , , , , , ,