//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


HOLIDAY!



source: weheartit

Hi, Guys!
Akhirnya gue balik lagi.
Hari ini gue mau ngumumin klo...
MULAI BESOK SENEN GUE LIBUR.


Belum paham juga?
BESOK SENEN GUE LIBUR!!!
Jelas aja gue seneng banget.

Sekolah gue libur (kecuali kelas 9) karena yang kelas 9 pada mau UAS.
Fighting, bro & sis all!
Semoga kalian semua diberi kelancaran mengerjakan UAS.
HWAITING! ^^


Yang pasti, gue punya wish selama liburan:
1. Olahraga (sepedaan, skipping, lari) during holiday. Demi nurunin berat badan.
Berat gue udah 50, tinggi gue cuma 155. Jelas aja gendut. Plus, biar tambah tinggi.
Pengennya sih 165 cm gitu :D
2. Jalan2 sama sista gue tercinta, Mbak Oya! :D Gue denger dia udah di Jogja sekarang.
Jadi pengen have fun bareng dia lagi...
3. Nonton BBF! (y) *KSBB*

Yaudah deh, sekian yah postingan gak penting gue.
Thanks :D

Labels: , , ,