//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


Gue = CINO?

Helo helo semuanya...
Sebelumnya gue mau ngucapin GONG XI FA CAI bagi yang merayakan :D

Yap, hari Imlek adalah hari yang ditunggu-tunggu buat orang Tionghoa; karena hari itu dipercaya akan ada banyak rezeki plus keberuntungan (amin hahaha). Ada temen gue (yang kebetulan ngerayain Imlek) nulis status gini di SN:
Semoga di Tahun Naga ini kita bisa mendapatkan banyak rezeki, & lancar semuanya. GONG XI FA CAI, all! :D

Nah, ada cerita nggak menarik waktu gue Twitteran tadi siang. Tadi, blogmate gue, Esen (Sori banget ya Sen nyebut merk lo. haha :D), ngomong gini ke gue (sempet-sempetnya gue screenshot):

Dari Esen ke gue :)

Dari gue ke Esen :p

Nah, gimana coba sodara-sodara????!!!
Masak to, aku dibilang CINO? #galau *alayne kumat*
Hehe, sebenernya sih gue mau2 aja dibilang CINO, tapi disini gue cuma mau membenarkan aja, kalo in the real fact, gue bukan CINO. GUE BUKAN CINO! NGERTI? *abaikan yang ini :P* Tapi, gue 100% MURNI JAWA. AKU? JOWO! AKU BANGGA DADI WONG JOWO! Hehe :D

Yah, sebenernya terserah sih orang mau bilang apa. Tapi pas gue ngaca abis mandi tadi (hahahah jujur banget), tadi gue sempet-sempetnya ngeliatin diri gue ke kaca. Dan, gue sadar, kalo gue emang ada bentuk CINO-nya! WHOA!!! Gimana nih? #galau, lagi 




Nah, ada temen gue yang bilang, kalo 3 foto gue itu menunjukkan kalo gue itu THE REAL CINO. HAH? Nggak juga sih. Tapi kalo gue liat, foto ke 2 dan ke 3 tu kayaknya gue harus membenarkan pernyataan temen gue tadi. Gue ngerasa, foto ke 2 dan ke 3 gue itu mata gue bener-bener kayak KACANG ALMOND! (re: SIPIT).

See?
Gue jadi galau bingung sendiri to? Gue mulai memikirkan yang nggak-nggak. Apa bener ya dulu ada nenek buyut gue yang CHINESE? Tapi, setelah gue telusuri, nggak ada kok. Intinya, mata sipit gue itu emang murni dari lahir. Dan, gue bangga sama mata gue, haha :P Jelas lah. Kan kebanyakan orang Indonesia emang matanya sipit, nggak gede kayak orang Barat :) Dan, gue sama sekali nggak berminat melakukan plastic surgery kayak artis2 Korea gue bersyukur sama apa yang gue punya sekarang :D
Oke, sekian dulu postingan nggak penting dari gue, hehe :)
Once again, GONG XI FA CAI! ;)

Labels: , , , , , ,