//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


The New Awesome KPop Star: 박지민

Hi, Guys!
Lama ya gue nggak ngepost.

Sekarang gue mau ngepost tentang idola korea baru yang lahir dari ajang pencarian bakat di Korsel, KPOP Star, yang ditayangin di SBS. Dia itu pemenang ajang tersebut, her name is 박지민 (Park Ji Min).
Nggak banyak info tentang dia sih, tapi akhirnya setelah gue ubek2 Google, eh... GOTCHA!
Nah, ini bionya:





Name: Park Ji Min (박지민)
Birthday: Seoul, 1997 (seumuran gue bo!)
Agency: JYP Entertainment

Park Ji Min adalah pemenang ajang pencarian bakat SBS K-Pop Star Season 1 yg dipilih oleh hasil penilaian dewan juri (Yang Hyun Suk - YG Entertainment, Park Jin Young - JYP Entertainment, BoA - SM Entertainment) dan hasil voting penonton.
Bakat menyanyinya yang sangat luar biasa sampai pernah diliput oleh CNN dan diakui oleh beberapa artis mancanegara.
Sebagai pemenang acara ini, Park Ji Min berhak untuk memilih sign kontrak dengan salah satu dari tiga agency besar Korea Selatan ini. Dan yang menjadi pilihannya adalah JYP Entertainment. (taken from here)



Sumpah ya, kalo gue denger suaranya dia tuh gue mikir, ni anak bener2 amazing!
Bener! Dia nyanyi dari hati banget.

Check MV nya:


Dia nyanyi You Raise Me Up, sumpah keren banget!

Nyanyi Over The Rainbow, dapet standing applause!

Dia nyanyi Rolling In The Deep-nya Adele. Yang ini, sumpah bikin merinding!

Tau nggak, 
ternyata PJM ini disuruh diet lho sama Park Bom 2NE1. 
Katanya sih biar menunjang penampilannya sebagai seorang KPop Star.
Tapi kalo gue sih nggak setuju. 
Bukannya gimana ya, tapi buat gue yang penting buat seorang KPop Star tuh sebenernya kualitasnya. Ada KPop Star yang cuma modal tampang, tapi suara pas2 an. Ada lho! Ya walaupun dia udah di training sih. Cuma menurut gue, yang bagus tuh masalah kualitas dan talentnya. Karena idola KPop yang nantinya akan bertahan lama tuh berdasarkan kualitasnya. Kalo PJM ini jelaslah bakal bertahan lama, secara suaranya standar internasional gitu. 
Dan sekarang, PJM ini sudah memilih dimana agensinya. And guess what? 



She chooses JYP Entertainment.


Jelas aja PJM milih JYPE.
Kabarnya sih, PJM ini ngefans banget sama Park Jin Young a.k.a JYP, pemilik JYPE & produser. Dia sangat mengagumi salah satu juri KPop Star sekaligus mentornya itu. Dan dia memutuskan untuk memilih JYPE sebagai manajemennya.

Kita liat aja nanti,
Apakah Park Ji Min bisa jadi idola KPop?
Pasti bisa lah! Secara talentnya amazing gitu.

Eh btw, sebelum gue mengakhiri post ini,
gue minta doa restu yah, soalnya besok Senen gue udah UAS. 
Bener2 (harus) BELAJAR.
Gue punya wish:
  1. Bisa ngerjain UKK dengan lancar.
  2. Belajar yang bener buat UKK, jangan online terus :p
  3. Bisa dapet nilai yang memuaskan.
  4. Dan akhirnya,,, BISA NAIK KELAS 9!
Karena itu gue harus hiatus dulu :)
Oke Guys, see you next week!





고마워 :) 안녕, 친구!

Labels: , , , , , , ,