//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


AKHIRNYA!!!!!!

Yak Guys,
lama ya gue nggak post.
Sebelumnya gue mau tanya dulu nih:

KEMAREN SIAPA YANG NONTON INDONESIAN IDOL?


Kalo kemaren nonton pasti taulah grand finalistsnya siapa.
Kemaren gue ngetweet,


Gue pikir tweet gue itu cuma harapan belaka.
Dan ternyata,,,


SEAN & REGINA 2 KAKAK GUE JADI GRAND FINALISTS!

Sebenernya udah jelas sih siapa grand finalistsnya.
Cuma gue kemaren agak gamang sama penampilan kedua Sean yang nyanyi No One-nya Alicia Keys. Menurut gue penampilan dia yang itu tu nggak sebagus penampilan dia yang sebelumnya. Kemaren gue sms Sean lho. Gue takutnya dia nggak masuk final. Kalo Regina mah udah jelas kalo dia bakal masuk final. 
Tapi akhirnya, Puji Tuhan. Ternyata Sean masuk final (dia finalis pertama yg masuk final) dan disusul Regina.
SAATNYA BILANG "WOW".

Lalu Yoda???
Emang gue pikirin? :p haha.
Sesuai dugaan gue, Yoda keluar.
Sean pertama yang masuk final. Gue udah sujud syukur tuh.
Pas penentuan terakhir, gue udah harap2 cemas tuh. Yoda atau Regina? gue mikir, kalo yang masuk final itu si Yoda, kayak apa jadinya coba? maaf ya buat readers yang fansnya Yoda, disini gue nggak ada maksud ngebash kok. Gue cuma nggak suka aja sama dia, tapi bukan haters lho. Dan ternyata, Regina lah yang akhirnya masuk final bareng Sean.

Nah Guys,
disini gue mau bilang kalo ternyata sekarang rakyat Indonesia sudah pinter memilih. Para juri kemaren juga keliatan lega banget waktu tau grand finalistsnya 2 orang kece itu. Dan gue juga lega banget. Kalo kemaren pun Yoda yang terpilih jadi grand finalists, mungkin lain ceritanya. Aneh aja jadinya. Tapi intinya, gue seneng kalo grand finalistsnya Sean dan Regina. Berarti sekarang saatnya perempuan beraksi. Dari dulu seringnya yang jadi juara Indonesian Idol mah cowok terus. Sekarang? Regina & Sean sudah membuktikan lagu Beyonce yang Run The World. Bahwa sekarang perempuan juga berhak menguasai dunia, halah. :D 2 orang kece parah itu tu udah gue dukung sejak dulu. Nah, sekarang masalahnya adalah, untuk grand final, GUE PILIH SIAPA? Terus terang gue bingung. Sean mana tahan,,, tapi Regina ciamik pisan. 2 orang itu sama2 kece parah. Suaranya amazing dan standar internasional. 

Gue yakin readers pasti juga galau mau milih siapa the winner of Indonesian Idol 2012.

Labels: , , , , , , , , ,