//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


3 Besar

Hi, Guys!
Lama banget gue nggak post.

Hmm, sekarang gue mau bagi kabar baik buat kalian. Puji Tuhan, saya bisa melalui ulangan kenaikan kelas dan rata2 nya lumayan. :) And it means I'M FREE :D

Kemaren gue nonton Indonesian Idol.
Awalnya agak kecewa kenapa Dion harus keluar. Tapi setelah gue mikir lama, ternyata keputusan 3 besar yang sekarang ini yang terbaik kok. Selama Regina dan Sean 2 kakak gue masih bertahan!

Oke, sekarang gue mau share biodata 3 besar Indonesian Idol yang wonderful itu. Gue ubek2 indonesianidol.com, Google, wikipedia, dsb deh.

1. REGINA (favorit gue!)
Nama lengkapnya Regina Ivanova Polapa. Kelahiran Jakarta, 4 Desember 1985. Penampilan Regina pada ajang tersebut sering menjaditrending topic dunia di Twitter. Ia juga sering mendapat pujian dari para juri, bahkan Ahmad Dhani menyebut vokal Regina memiliki "kualitas diva." dan pernah bilang, "Regina, you are the winner." Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Regina merupakan seorang penyanyi kafe. Follow her @reginaivanova4

2. SEAN
kembaran gue :p #SKIP
Kamasean Y. Matthews yang lahir di Jakarta, 30 Juni 1995 ini merupakan maknae alias paling muda di Indonesian Idol. Ia mulai bernyanyi sejak umur 8 tahun (beda tipis ma gue. gue mulai nyanyi umur 9 tahun). Bakatnya menurun dari sang ibu. Ia memiliki warna vokal yang khas (alto). Musikalitasnya tinggi. Dia bisa bermain gitar dan piano. Kelebihan lain, ia jago mendesain baju dan menguasai banyak bahasa asing. Katanya sih dia dapet beasiswa sekolah musik di luar negeri. Follow her: @Kamasean

3. YODA
Prattyoda Bhayangkara atau lebih dikenal dengan Yoda lahir di KebumenJawa Tengah,Indonesia9 Februari 1987. Dia berhasil menarik perhatian juri dengan gaya rock star nya. (FYI aja, berkat Yoda nyanyi lagu When I See You Smile, anak2 kecil pun sekarang apal lagu itu). Dia bisa menciptakan lagu dan bermain gitar. Follow him @TheRealOda

Nah lho nah lho.
So, siapa yang bakal jadi juara?
We'll see. Kalo gue mrediksiinnya Yoda bakal keluar pas 3 besar. Jadi gue ngarepnya nih, Sean sama Regina aja yang jadi grand finalists nya. Udah jelas kan kalo Sean ma Regina itu bener2 calon diva? Udah jelas. Pekok banget kalo orang Indonesia nggak bisa ngevote siapa yang bakal jadi grand finalists. Kalo saya sih udah pasti milih Sean & Regina buat jadi grand finalists. Tapi gue agak heran nih. Kenapa Yoda bisa masuk The Big 3 ya? Heran. Dia tuh sering lupa lirik, suaranya kadang "melempem", dan kurang menjiwai dalam bernyanyi. Sebenernya dia itu kualitas vokalnya lumayan. Tapi kok semakin kebelakang, gue liat kok kualitasnya agak menurun gitu ya. Buat readers yang ngefans ma Yoda, disini saya nggak bermaksud bash atau apa. Tapi ini hanya pendapat saya saja. Juri Triple A memprediksi YODA keluar dari Indonesian Idol tapi semua prediksi itu meleset. Apa yang bisa mereka lakukan? Wong yang menentukan Idol nya Indonesia tu ya rakyat Indonesia kok. Hak veto sudah tidak bisa digunakan lagi karena sudah dipakai Sean. Bahkan komentar Triple A ke Yoda yang seringnya pedes nggak menurunkan nilai polling SMS buat Yoda. Jadi, kontestan yang lebih berkualitas dari dia harus rela pulang gara2 polling SMS orang Indonesia ke Yoda banyak. Nyebelin itu pas Rosa keluar. Rosa bagus, suaranya sengau unik gitu, kenapa keluar? Padahal gue ngarepnya Rosa masuk 3 besar sama Regina & Sean. 

Nah, ngomongin Regina & Sean nih.

Saya dari dulu suka sama Regina. Dia bisa nyanyi lagu apapun tanpa masalah. "Lagu apapun jadi spektakuler sama kamu," Agnes Monica. Tapi lama kelamaan saya juga suka sama Sean. Suaranya dan musikalitasnya itu lho yang bikin orang iri. Envy banget liat Sean nyanyi sambil main musik. Keren pokoke. Gue jamin deh, pasti orang2 Indonesia dan orang2 di negara lain yang juga nonton Indonesian Idol bingung. Galau harus memilih. REGINA KECE TINGKAT DEWA. TAPI SEAN JUGA KEREN.

Nah lho nah lho.
Mod, bingung ra?! Haha. Sama. Aku wae bingung sopo sing bakal dadi juara. Antara Regina & Sean. Hmm, pilihan yang sulit.

So, gimana menurut kalian?
Who is the winner of Indonesian Idol 2012?

Labels: , , , , , , ,