//The Roses
Bonjour!

~Hey you! Touch The Picture~



Home About Linkies Stuff

Hi, my name's Flora Nerissa Arviana. Nessa. Gonna be 15th. 100% Catholic and 100% Indonesian. Spammers? Anons? Bashers? Copycaters? JUST GO TO HELL!



Tagboard!



Back to past



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template: Intan Aqilah
Edited By: Nessa
Others: ? ? ?


Annoying

Hi, Guys!
Setelah sekian lama saya tidak ngepost di sini, akhirnya.... sekarang bisa juga :D
Yak, curcol sedikit ya readers, belakangan ini saya sibuk banget sama sekolah.
Hmm, hari ini gue mau curcol dikit.

Guys, pernah punya temen yang ANNOYING?
Ya, mungkin kalian ngerasa kata "annoying" tadi ambigu. Yaudah deh, spesifikasinya gini *halah*, gue punya beberapa classmates yang suka ngrasani orang *didja know the meaning of "ngrasani"? yang orang jawa pasti tau, artinya suka nggosipin keburukan temen lain*. Dan nggak cuma itu aja. Dia juga suka nyindir orang di Twitter. Gue aja pernah dirasani sama dia, dan gue tau itu dari temen gue yang lain. Yaoloh, sampe kapan dia mau kayak gitu?

Suatu hari gue emang pernah mantengin TL, dan followers gue ada yang ngetweet gini (dan begonya, sempet-sempetnya gue screenshot):



Ya, emang sih kalo kita pernah sebel sama temen sendiri, pasti ya bawaaannya pengen ngrasani dia terus. Ya ngrasani kejelekannya lah, aibnya lah. Tapi coba deh empati dikit. Bayangin kalo lo jadi orang yang dirasani, terus lo nggak sengaja denger ucapan temen2 yang ngrasani lo itu. Mesti loro to rasane? Yo pancen, loro ati! *jawane mulai*. Jadi, sebelum lo ngomongin keburukan orang lain, pikir dulu, "GIMANA RASANYA KALO GUE DIGITUIN, YA?"

Jangan kira gue ngomong panjang lebar diatas tadi terus gue nggak pernah ngrasani orang. Ya, remember, saya juga manusia. Saya pernah ngrasani teman saya. Dan parahnya, sepertinya teman saya itu tau. Nah, sejak itu saya jadi kapok ngrasani kejelekan orang lain. Ada salah satu sohib saya yang pernah bilang ke saya gini, "Ngapain sih lo ngomongin orang laen. Kurang kerjaan banget. Urusin hidup lo sendiri. Biarin orang bilang apa tentang lo, yang penting lo enjoy sama apa yang lo jalanin sekarang." Yak, itu bener banget! Gue sekarang jadi ngerti pepatah dari @ohteenquotes:


Yak, quote diatas emang bener.
Kalo ditranslate tu artinya: JANGAN MENGHAKIMI ORANG LAIN. KAMU NGGAK TAHU YANG SEBENERNYA.


Maksudnya,
kalo lo belum kenal temen lo dengan baik, jangan nge-judge dia yang nggak-nggak. Lagian lo juga nggak mau dijudge sembarangan kan? :)

Labels: , , , ,